Senin, 14 Agustus 2017

FLASHIN PILIHAN TERBAIK BISNIS A TANPA MODAL

FLASHIN PILIHAN TERBAIK  BISNIS A TANPA MODAL

Flashin adalah perusahaan distribusi pemasaran jaringan yang memiliki sistem revolutioner, yaitu sistem bonus dan sistem teknologi informatika terbaru yang mempermudah para member dalam menjalankan dan mencapai kesuksesan bersama, bagi kami kesuksesan Anda adalah prioritas utama.
PT FLAVIA SEJAHTERA INDONESIA Terus Memberikan manfaat dan terus berinovasi secara terus menerus untuk mempermudah masyarakat indonesia dalam mendapatkan penghasilan tambahan dan mendapatkan manfaat dari bisnis flashin.


LEGALITAS

Nomor SIUP 503/0610/411/2015
Nomor NPWP 13.07.1.47.02343
Nomor TDP 73.172.736.8-626.000

Apa yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang distributor flashin ada di sini

Kami mengerti,bahwa tidak semua orang mampu memulai menjadi seorang distributor flashin karena kendala seperti dibawah ini :

SUSAH MENCARI PEMBELI
Tidak bisa presentasi,belum belum bisa jualan dan sering ditolak oleh pembeli ini adalah alasan klasik seorang distributor,Dengan bergabungnya Anda dengan Distributor Flashin maka masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah karena di sini Anda akan di bimbing dan di support sampai bisa.

MARKETING PLAN YANG RUMIT
Anda pernah terjebak penawaran yang menggiurkan tapi nyatanya banyak syarat yang harus anda tebus untuk mendapatkan bonus.Flashin memberikan Marketing plan yang mudah dipahami dan bonus langsung masuk ke rekening kita tanpa syarat.

LEADER YANG OPORTUNIS
Anda seringkali dimotivasi untuk bekerja keras demi kepentingan leader/upline anda?Distributor Flashin menjamin,kerja keras anda bukan untuk leader tapi untuk keuntungan anda sendiri.BUKTIKAN..!!!

TIGA KEUNTUNGAN MENJADI DISTRIBUTOR FLASHIN

A.BONUS DI TRANSFER 1X24 JAM
Bonus Anda akan ditransfer bila anda bisa menjual 1 paket maksimal 1X24 jam tanpa minimum uang yang harus terkumpul dulu,tanpa melalukan withdraw/Klaim bener-bener tanpa syarat bonus langsung cair

B.PRODUK TERLARIS
Anda akan mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan yang Terbaik saat ini.Saai ini Produk lagi laris dipasar online dan offline karena sudah berstandart resmi BPOM dan aman di gunakan.

C.FULL SUPPORT
Selain anda mendapatkan marketing suport,masih banyak materi promosi dan tool marketing di group WhatApps yang setiap hari kami berikan materi promoo.

0 komentar: